TKI Taiwan – Selingkuh itu Indah


Tki di taiwan menyatakan selingkuh itu indah.

Tki Taiwan ngewekMemang TKI di taiwan rata2 bebas dalam pergaulan, apalagi diTaiwan antara TKI Pria dan Wanita hampir sama jumlahnya bisa disebut imbang, pengalaman saya masuk taiwan tahun 1998 sampai dengan 2007. Itu waktu yang cukup bagi saya untuk tahu seluk beluk, kegiatan, dan tingkah laku TKI di sana. seperti tulisan di atas bahwa TKI Taiwan menyatakan selingkuh itu indah, adalah ungkapan yang pas. Karena rata2 tki disana punya pasangan sex masing2 bahkan ada yang tiap minggu ganti pasangan.

 

pinjaman-tanpa-agunan

Saya Punya cerita;

Temen saya, sebut saja Ikun. TKI asal tulung agung ini, bisa dibilang kerja di Taiwan hanya untuk memuaskan nafsu belaka, pasalnya setiap minggu dapat di pastikan IKUN bisa melakukan hubungan sex atau melampiaskan sexnya dalam liburan satu hari itu dengan 4(empat) orang TKW … Hebat bukan ?. Entah pakai jurus apa Ikun merayu cewek2 haus itu. maaf saya sebut cewek2 haus karena TKI di taiwan memang rata2 sudah berumah tangga, jadi karena sudah lama gak merasakan sentuhan lembut yang menggugah gairahnya jadi kehausan deh …… !?  ibu muda ibu muda, yang rata2 masih berumur 30 tahun kebawah …. WOW masih seneng senengnya esex esex ……

Jadi wajar saja si Ikun, dapat makanan empuk dan  seger tiap minggu, walaupun di akhir kontrak kerjanya si-Ikun pulang (Kalungan Umplung) karena ga bawa hasil.

TKI Taiwan Selingkuh ???

Ya, tentu aja bisa, selain banyak peluan, ada dana ke hotel, dan itu merupakan hiburan bagi cewek2 PRT yang seminggu bergelut dengan kerjaan rutinitas yang membosankan. Akhirnya Hollyday … ya ngandang deh ke hotel bersama pasangannya, atau baru ketemu trus diajak ngewek … bisa saja terjadi. Pokoknya bagi TKI cowok kalau ketaiwan adalah surga dunia di genggaman tangan. lebih asyik lagi kalau mau menemani ngewek ibu-ibu 30 th keatas … wow tanpa modal, kata si Ikun sih.

Selingkuh Di Taiwan !!!

Selingkuh di Taiwan,

Sebelum saya lanjut ceritanya, jangan salah sangka dulu. saya disana lama tapi bareng istri juga kerja disana jadi ya bagaimana mau selingkuh … keluar selalu bareng.

sampai sini dulu ya ceritanya lain waktuk disambung lagi.

yang merasa TKI Taiwan maaf ini cerita sebenarnya … memang tidak semua begitu, tapi kebanyakan begitu.

About Bedjo29Shop
Terimakasih Gan ..?! atas kepercayaannya belanja di lapak kami ... Kepuasan Agan adalah kebanggaan kami .....

15 Responses to TKI Taiwan – Selingkuh itu Indah

  1. pantesan lbih sadis ma yg d saudi ….sex bebasnya

  2. melophim2505 says:

    Minta info utk kja dsana bsa? Contack me plis, thank you

  3. pahlawan devisa says:

    betul Gan,tapi ya perlu diklasifikasi dulu,pasalnya kebanyakan TKW Taiwan itu JANDA.dn bnyak problem2 dr indo,dn ujung2 nya adalah SELINGKUH.yg lbih hebohnya lg selingkuh dgn orang TAIWAN,THAILAND bahkan VIETNAM.yah kalo ngk kpngen kyk gtu mending istri2nya ngk usah jd TKW aja.tapi setidaknya qt hargai dong yang namanya PAHLAWAN DEVISA.gitu gitu jg di TAIWAN masih bnyak yg baik2.

  4. Jambe Ndawe says:

    maaf baru balas …
    kalau di Saudi kan sama bosnya … “ceritanya” jadi persisnya ga tahu

  5. Jambe Ndawe says:

    Kan Banyak info-nya yang pengin kesana ….. Banyak PT pengantar TKI

  6. Jambe Ndawe says:

    Iya bro, ya masih banyak yang baik. ….

  7. nyari duit sampai jual harga diri,,,,, najissssssssssssssssssss

  8. ada yang kenal sama sifa deviana gak….? asal lampung

  9. aya says:

    Emang disana aborsi legal kok,malah ditoko toko indo sering ada iklan aborsi 3kali gratis sekali. Nah lho..
    Siapa yang pacarnya,tunangnnya,atau istrinya kerja di taiwan.? Nah kerasa nggak kalo hari minggu begini jantung ser seran nggak? Kali aja waktu yang disana lg indehoi yg diindo bs ngrasa jg.

  10. Syahla Syaima Abidah says:

    sebenarnya engga` semua TKW bs melakukn hal seperti itu,,,,,,
    tergantung orangnya saja,,,,,,

  11. Tidak semuanya seperti itu

  12. Sign Sigit says:

    gak munafiq emang mereka butuh itu. tapi gak semua begitu, semua kembali pada niat awal mereka kesitu mau apa, dan hasilnya untuk apa??? mereka itu luar biasa, menurut saya karna tekanan batin meninggalkan keluarga di rumah sangatlah berat.

  13. Jambe Ndawe says:

    masak sih ….

  14. dalam hal ini suami harus punya peran penting buat menyelamatkan istri dari tingkah laku yang merugikan rumah tangga mereka. Bukankah asal tekun mencari nafkah di negeri sendiri pun lebih baik dan mulia?

    #catatan buat Erni Herdiani

  15. manda says:

    90% bgtu

Coment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: